Pengurus PCNU Gresik Audiensi dengan Kapolres, Ini yang Dibahas

Pengurus PCNU Gresik Audiensi dengan Kapolres, Ini yang Dibahas Pengurus PCNU Gresik saat audiensi dengan Kapolres AKBP Boro Windu Danandito. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengurus PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Gresik, mendatangi Mako , Rabu (24/5/2017). Ditemui langsung Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, mereka yang datang di antaranya adalah Sekretaris PCNU Anharul Mahfudi, Wakil Sekretaris Ach. Sururi dan Syaichu Busiri, KH. Sueb, KH. Usmuni, Masruron dan H. Miftah.

Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Gresik Ach.Sururi menyatakan, kedatangannya bersama rombongan adalah untuk silaturahim. Selain itu, juga membahas sejumlah persoalan baik yang ada di Kabupaten Gresik maupun nasional. Terlebih soal NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

"Kami merasa prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. Makanya kami selaku organisasi masyarakat butuh diskusi dengan para pemangku wilayah," katanya.

"Intinya, kami dari bersama Pak Kapolres untuk sama-sama menjaga stabilitas masyarakat dan menjaga Gresik agar tetap kondusif, aman dan tentram," terangnya. "Kami dengan sepakat menjaga keutuhan NKRI adalah harga mati," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO