Sambung Rasa di Campurrejo, Bupati Sambari Pamerkan Keberhasilan Selama Memimpin Gresik

Sambung Rasa di Campurrejo, Bupati Sambari Pamerkan Keberhasilan Selama Memimpin Gresik Bupati Sambari dan Wabup Qosim didampingi Kapolres AKBP Boro Windu Danandito dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto saat acara sambung rasa di Desa Campurrejo. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto dan Wabup Moh. Qosim kembali menemui rakyatnya dalam kegiatan sambung rasa, di balai Desa Campuurrejo Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Jumat (19/5/2017) petang kemarin.

Sambung rasa kali ini, selain dihadiri Bupati-Wabup, juga hadir sejumlah pejabat Forkopimda seperti Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, Kapolres AKBP Boro Windu Danandito, Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, dan sejumlah kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup .

Ada 350 orang yang menghadiri kegiatan ini. Mereka bergantian menyampaikan unek-unek yang mereka hadapi mulai soal pendidikan, nelayan, jalan, guru, pengangguran, dan problematika lain.

Di hadapan peserta, Bupati memamerkan keberhasilannya selama memimpin Gresik sejak 2010 lalu, baik pembangungan fisik maupun kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat. "Hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi berupa penghargaan yang diterima dari pemerintah pusat," katanya.

Sementara Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto dalam kesempatan itu menyampaikan terkait ancaman yang dihadapi Indonesia, terutama dalam menghadapi perang modern atau proxy war. Ia meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga keutuhan bangsa.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Gresik ini juga menyinggung meninggalnya 6 siswa MTs dari Ponpes Mambaus Sholihin saat outbond akibat tenggelam di kubangan bekas tambang di Desa Suci Kecamatan Manyar. "Saya harap tidak ada korban serupa lagi. Untuk itu segala kegiatan harus ada perencanaan dan pengamanan," paparnya.

Sedangkan Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito mengimbau kepada semua lapisan mayarakat Kabupaten Gresik agar mematuhi tertib berlalu lintas, dan menjauhi narkoba. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO