Ini Kengerian ketika Gambar Tato Dihapus dari Tubuh, Hiiii.........

Ini Kengerian ketika Gambar Tato Dihapus dari Tubuh, Hiiii......... Pasuda Reaw amat sangat menyesal telah membuat tato di tubuhnya. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Perlu berpikir ratusan kali sebelum membuat di tubuh. Sebab, untuk melepas ini dari tubuh, sungguh mengerikan dan menyakitkan.

Seorang siswi yang ingin membuang gambar di atas buah dadanya, mengaku sangat tersiksa. Meski akhirnya itu bisa lepas, namun nyatanya juga menyisakan bekas luka yang membuat kulit tubuh malah tidak seksi. Belum lagi selama proses pelepasan gambar itu, dia merasakan sakit yang luar biasa.

Adalah Pasuda Reaw (21), yang memiliki gambar mawar merah besar di dada. Namun, dia menginginkannya dilepas agar terlihat lebih profesional saat bekerja.

Dia lalu mencoba Rejuvi - metode kimia yang diterapkan pada kulit - untuk menghapus itu pada bulan Februari lalu. Namun dampak dari itu, selama beberapa hari dia mengaku merasakan gatal dan sakit.

Alternatif lain, dia menggunakan sinar laser berupa senjata kecil. Katanya, bisa menaikkan pigmen tinta ke permukaan kulit dan membuat keropeng yang bisa dikupas. Tapi dua bulan kemudian, Pasuda mengatakan dia menderita "rasa sakit yang menyiksa" dari bekas luka yang tidak sedap dipandang di dadanya itu.

Mahasiswa jurusan seni dari Udon Thani, Thailand Utara ini, mengatakan, "Saya memulai perawatan dan segera terasa gatal dan sangat sakit. Meski kulit sudah lama lepas, rasanya seperti siksaan dan saya tidak bisa tidur. Saya peringatkan agar jauhi cara ini."

Dia pun beralih ke laser. "Laser itu mahal, tapi tetap meninggalkan bekas luka. Saya berbagi gambar sebagai peringatan kepada orang lain agar berhati-hati dengan apa yang mereka lakukan terhadap tubuhnya. Khususnya untuk bikin ."

Lanjut Pasuda, setelah kembali ke rumah dari klinik pada tanggal 4 Februari, dia tidak bisa tidur karena sensasi yang menyengat. Dia menangis sepanjang malam dan sepuluh hari kemudian di tempat itu mulai dipenuhi kotoran dan kulitnya mengelupas.

Pada tanggal 2 Maret, dia melepas itu. Pada 7 Mei, masih ada bekas luka merah muda yang besar. Dan akhirnya memunculkan jaringan parut.

Rejuvi Labs didirikan pada tahun 1988 oleh Dr. Wade Cheng, seorang ahli biokimia di daerah Teluk San Francisco. Mereka menyatakan bahwa mungkin benar-benar dihapus hanya dalam tiga atau empat sesi "menggunakan mesin make up digital permanen dengan spesifikasi tinggi". Rejuvi Labs telah dihubungi untuk memberikan komentar.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO