Ratusan Kader Golkar Gresik Ikuti ToT

Ratusan Kader Golkar Gresik Ikuti ToT Suasanan ToT bagi kader Golkar Gresik di Trawas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Golkar Kabupaten Gresik menyelenggarakan ToT (training of trainer) dengan tema "Tajdid Partai Golkar Menuju Gresik Sejahtera 2025" di Arca Cottage, Trawas, Sabtu-Minggu, 13-14 Mei 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh 110 kader mulai pengurus DPD, FPG, Pimpinan Ormas/Orsa (organisasi sayap), Ketua dan Sekretaris PK (pengurus kecamatan) Partai Golkar se-Kabupaten Gresik.

Tampak hadir dalam ToT tersebut, selain Ketua Ahmad Nurhamin, juga penasihat Golkar KH. Nur Muhammad, anggota FPG DPRD Gresik, dan pengurus Golkar Jatim.

Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, ToT ini merupakan bagian dari persiapan diklat kaderisasi Pokkar (kelompok kader) Golkar se-Kabupaten Gresik. "Rencananya diklat kami adakan pada September-November 2017 mendatang," ujarnya.

"Pasca ToT ini menargetkan pembentukan 4.500 Pokkar. Pembentukan Pokkar itu kami lakukan untuk menghadapi gawe besar, mulai Pilgub Jatim pada Juni 2018, Pileg, Pilpres 2019, dan Pilkada Gresik 2020," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

"ToT dilakukan untuk membentuk kader Golkar yang handal. Dari ToT tersebut, pada tahun 2017 sudah harus terbentuk Pokkar sebanyak 4.500 dengan target masing-masing bisa raih 22.000. Dengan bekal itu, Golkar menargetkan pada Pileg 2019 mendatang memperoleh 222.000 suara dari total suara 900.000 lebih yang diperebutkan partai-partai yang ada di Kabupaten Gresik," pungkasnya.

ToT dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, SH dan menghadirkan narasumber Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Jatim. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO