Selasa, 26 September 2017 14:19

Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu

Selasa, 09 Mei 2017 11:08 WIB
Editor: choirul
Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu
Byuh.. mungkin lebih jos, ketika belum dicuci. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Perilaku aneh terekam CCTV, saat ada sosok pria melompati pagar tempat cucian, hanya ingin mengendus-endus celana dalam cewek yang sedang dijemur.

Ternyata, celana dalam itu milik ibu-ibu bernama Marah Oskana Panich. Dan ketika si ibu ini memutar rekaman CCTV, dia merasa ngeri.

Oskana yang tinggal di Mandurah, Australia Barat, akhirnya melaporkan hal ini kepada polisi setempat, karena merasa ngeri. Dia mendesak polisi untuk menyelidiki orang itu. Demikian WA Today melaporkan.

Dia mengatakan kepada surat kabar online bahwa dia takut meninggalkan rumahnya setelah melihat perilaku "psikopat" itu. Dia berkata: "Itu sangat menakutkan karena saya tidak pernah tahu dia ada di sana. Ini hal paling menjijikkan yang pernah kulihat."

Dia menulis di halaman Facebook Mandurah: "Perlu diketahui ada penyusup yang menyelinap di sekitar halaman belakang. Dia suka mengendus celana dalam wanita dan mencuri rokok. Jika Anda mengenali creep ini silakan laporkan ke polisi."

Sumber: mirror.co.uk
Minggu, 24 September 2017 04:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wa-in ‘aaqabtum fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtum bihi wala-in shabartum lahuwa khayrun lilshshaabiriina (126). Waishbir wamaa shabruka illaa biallaahi walaa tahzan ‘alayhim walaa taku fii ...
Minggu, 24 September 2017 04:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...