Jumat, 28 Juli 2017 17:45

Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu

Selasa, 09 Mei 2017 11:08 WIB
Editor: choirul
Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu
Byuh.. mungkin lebih jos, ketika belum dicuci. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Perilaku aneh terekam CCTV, saat ada sosok pria melompati pagar tempat cucian, hanya ingin mengendus-endus celana dalam cewek yang sedang dijemur.

Ternyata, celana dalam itu milik ibu-ibu bernama Marah Oskana Panich. Dan ketika si ibu ini memutar rekaman CCTV, dia merasa ngeri.

Oskana yang tinggal di Mandurah, Australia Barat, akhirnya melaporkan hal ini kepada polisi setempat, karena merasa ngeri. Dia mendesak polisi untuk menyelidiki orang itu. Demikian WA Today melaporkan.

Dia mengatakan kepada surat kabar online bahwa dia takut meninggalkan rumahnya setelah melihat perilaku "psikopat" itu. Dia berkata: "Itu sangat menakutkan karena saya tidak pernah tahu dia ada di sana. Ini hal paling menjijikkan yang pernah kulihat."

Dia menulis di halaman Facebook Mandurah: "Perlu diketahui ada penyusup yang menyelinap di sekitar halaman belakang. Dia suka mengendus celana dalam wanita dan mencuri rokok. Jika Anda mengenali creep ini silakan laporkan ke polisi."

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 22 Juli 2017 18:23 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ayat kaji kemarin (125) mengangkat soal tiga cara berdakwah, yakni: al-hikmah, al-mau'idhah al-hasanah dan mujadalah husna. Meski pemaknaan Idul Fitri dulu pernah dibahas, kini disempurnakan sebaga...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 Juli 2017 10:38 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Charlotte Crosby (27) mengklaim bahwa bibirnya seksi sejak lahir. Artinya, tanpa sentuhan klinik kecantikan. Klaim ini pun berbuah cibiran dari para penggemarnya.Di Instagram di menulis: "bibirku alami". Komentar negatif ...