Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu

Alamak, Pria Ini Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu Byuh.. mungkin lebih jos, ketika belum dicuci. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Perilaku aneh terekam CCTV, saat ada sosok pria melompati pagar tempat cucian, hanya ingin mengendus-endus celana dalam cewek yang sedang dijemur.

Ternyata, celana dalam itu milik ibu-ibu bernama Marah Oskana Panich. Dan ketika si ibu ini memutar rekaman CCTV, dia merasa ngeri.

Oskana yang tinggal di Mandurah, Australia Barat, akhirnya melaporkan hal ini kepada polisi setempat, karena merasa ngeri. Dia mendesak polisi untuk menyelidiki orang itu. Demikian WA Today melaporkan.

Dia mengatakan kepada surat kabar online bahwa dia takut meninggalkan rumahnya setelah melihat perilaku "psikopat" itu. Dia berkata: "Itu sangat menakutkan karena saya tidak pernah tahu dia ada di sana. Ini hal paling menjijikkan yang pernah kulihat."

Dia menulis di halaman Facebook Mandurah: "Perlu diketahui ada penyusup yang menyelinap di sekitar halaman belakang. Dia suka mengendus celana dalam wanita dan mencuri rokok. Jika Anda mengenali creep ini silakan laporkan ke polisi."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO