Ingin Lihat Puting Susu Dilakban, Nikmati Penampilan Nicki Minaj Ini

Ingin Lihat Puting Susu Dilakban, Nikmati Penampilan Nicki Minaj Ini Rasanya, Kuingin melepas lakban itu dengan cepat. bagaimana ya jeritannya? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Puting susu dilakban. Inilah penampilan heboh artis yang selalu memanjakan fansnya dengan tampil di area public, Nicki Minaj.

Bukan itu saja, dia juga tampil dengan buah dada diikat tali tambang.

Rapper Nicki Minaj memang bisa memanjakan fansnya, dengan penampilannya yang syur. Pernah dia tampil dengan buah dada yang hanya diikat tali tambang, sehingga dibiarkan kental kentul. Terbaru dia tampil dengan puting susu dilakban.

Untuk pose buah dada diikat tambang, diposting saat liburan paskah kemarin.Terlihat, pada rapper berusia 34 tahun ini dikelilingi peralatan make up.

Bayangkan, setiap pose Nicki Minaj, selalu diikuti puluhan juta fans. Untuk pose buah dada diikat tambang, telah diikuti 78.300.000 follower. Dan umumnya mereka berdecak kagum atas keseksian si rapper.

Sementara penampilan puting susu dilakban, saat menghadiri acara bergengsi Paris Fashion Week, Februari lalu. Uniknya, hampir semua yang melihatnya, segera memalingkan muka, karena malu sendiri. Namun, lagi-lagi posenya ini diikuti jutaan follower. Beberapa fans memuji, dengan satu menulis: “Saus panas Nicki!”

Yang lain menambahkan: “Anda benar-benar menakjubkan”

Hanya saja, ini memunculkan perdebatan. Fansnya yang marah dengan mengatakan tak pantas sama sekali. “Ini Apa yang terjadi? Perempuan muda ini dulunya setengah , sekarang penuh.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO