Perahu Penyebrangan di Wringinanom Gresik Terbalik, 12 Penumpang dan 7 Motor Tenggelam

Perahu Penyebrangan di Wringinanom Gresik Terbalik, 12 Penumpang dan 7 Motor Tenggelam Warga dengan perahu kecil saat mencari korban yang hilang. foto: istimewa

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah perahu penyebrangan yang mengangkut 12 orang penumpang dan 7 kendaraan bermotor terguling di sungai penambangan  Dusun Grompol Desa Sumberame Kecamatan Wringinanom, sekitar pukul 07.27 WIB, Kamis (13/4/2017).

Akibatnya, 12 penumpang dan 7 kendaraan bermotor yang ada di atas perahu tenggelam di sungai yang kebetulan saat itu kondisi arusnya cukup deras.

Polsek Wringinanom dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Gresik langsung melakukan penyisiran di sekitar TKP usai mendapatkan laporan dari warga.

Hingga pukul 09.30 WIB, beberapa korban ada yang ditemukan selamat. Namun di antaranya juga terdapat yang meninggal dunia.

Sementara, ada dua orang korban meninggal yang saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Wringinanom. Keduanya adalah, Ujang Nur Fadilah (50) warga Dusun Sumberrame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, dan Mis'ah (40), warga Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan korban selamat yakni, Riyanto warga Daun Gagang Desa Gagang Kepihsari, kecamatan Balongbendo Sidoarjo; Sucinina (33) warga Balongbendo Sidoarjo; Supriyadi (65) warga Sumberrame Wringinanom Gresik; dan Yudi (34) warga Balongbendo Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO