Bupati Gresik Raih Government Award Bidang Investasi Infrastruktur 2017

Bupati Gresik Raih Government Award Bidang Investasi Infrastruktur 2017 Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menerima penghargaan Goverment Award 2017 bidang Investasi Insfrastruktur dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menerima penghargaan Goverment Award 2017 untuk bidang Investasi Insfrastruktur dari Majalah Nasional terkemuka.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4/2017) malam.

Selain Mendes PDTT, hadir dalam penyerahan penghargaan itu Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Mohammad Saleh dan Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group, serta Gubernur, Bupati dan Wali Kota penerima penghargaan.

Bupati Sambari Halim Radianto usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik atas dukungannya selama ini. “Penghargaan yang saya raih ini adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Gresik. Kami sangat berterima kasih kepercayaan dunia usaha yang telah mempercayakan Kabupaten Gresik untuk menanamkan modalnya dan berinvestasi,” katanya.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pekerja yang tetap menjaga stabilitas perburuhan. Kemudian, kepada masyarakat dan para tokoh masyarakat, para Kiai dan alim ulama yang selama ini turut membantu memberikan support dan dukungan atas program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Gresik. "Saya ucapkan banyak terima kasih," ucapnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono yang ikut hadir mendampingi Bupati, menyatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang dinilai berhasil dalam melahirkan inovasi dan kreativitas tinggi dalam kapasitasnya sebagai pemimpin lokal.

“Supremasi ini merupakan bentuk apresiasi bagi kepala daerah yang berprestasi dan inspiratif,” katanya.

Menurut Suyono, Kepala Daerah yang meraih penghargaan ini adalah mereka yang sukses membangun. Dalam berimprovisasi, lanjut dia, Bupati sukses menciptakan inovasi, sehingga investasi di Kabupaten Gresik terdepan dibanding Kabupaten lain.

“Ada sejumlah syarat yang harus dilalui dengan berbagai penilaian khusus dari Panitia Pemberi penghargaan," papar Suyono.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO