Berikan Pemahaman Perlindungan Terhadap Perempuan dan Anak, Dinsos P3A Roadshow Keliling Sekolah

Berikan Pemahaman Perlindungan Terhadap Perempuan dan Anak, Dinsos P3A Roadshow Keliling Sekolah Kreativitas pelajar SMAN I Pace mengisi kegiatan Roadshow Dinsos P3A Kabupaten Nganjuk. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tindak kekerasan dan perilaku menyimpang yang terjadi pada anak cenderung meningkat. Bahkan hal ini sudah merambah dunia maya dan mulai merasuki pola pikir anak.

Untuk meminimalisir ini, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Nganjuk melaksanakan roadshow ke sekolah-sekolah untuk memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

BACA JUGA:

Kegiatan Roadshow ini bekerja sama dengan DPRD, Dewan Pendidikan, PPA Polres, Kementerian Agama, Dinas Pendidikan, BNN, WCC dan LPA.

Kepala Dinsos P3A, Moch Yasin mengatakan, adanya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak merupakan tanggung jawab semua pihak. Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan, semua pihak bisa bersinergi mengatasi permasalahan tersebut.

“Semua ikut terlibat agar langkah yang kita laksanakan bisa tercapai,” kata Yasin kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (22/03).

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa dipahami, khususnya pada anak,” terang Yasin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO