Bupati Berharap Festival Marching Band Kapolres Cup II Lahirkan Grup Drum Band Berprestasi

Bupati Berharap Festival Marching Band Kapolres Cup II Lahirkan Grup Drum Band Berprestasi

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Kemeriahan tersaji saat acara pembukaan Festival Marching Band Kapolres Cup II Tahun 2017 yang digelar di GOR Pelita , Jumat (24/02/2017).

Sebanyak 24 tim Marching Band dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Umum akan berlomba mengikuti festival tersebut yang digelar mulai tanggal 24 s/d 26 Februari dan memperebutkan Piala Bergilir Kapolres dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Bupati Drs. H. Amin Said Husni memimpin upacara pembukaan sekaligus membuka Open Festival Marching Band Kapolres Cup Tahun 2017.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh Unsur Forpimda Kab. , di antaranya Kapolres AKBP Afrisal SIK., Dandim 0822 , Kajari , Ketua KONI Kabupaten , sejumlah Kepala SKPD, Kapolsek jajaran dan peserta festival.

Rangkaian acara diawali dengan laporan resmi dari Ketua PDBI Kab. , Wakapolres Kompol Kukuh S. Kurniawan SH., MH., yang menyampaikan bahwa antusiasme peserta Open Festival Marching Band tahun ini meningkat cukup signifikan, terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta sebanyak 100% dari jumlah peserta tahun lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Drs. H. Amin Said Husni di hadapan para peserta upacara pembukaan Open Festival Marching Band Tahun 2017 menyampaikan rasa terima kasih Kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival Marching Band ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO