Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Tertib Lalin dengan Pemasangan Banner

Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Tertib Lalin dengan Pemasangan Banner Salah satu banner yang mengimbau agar pengendara mobil memasang sabuk pengaman.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan memasang sejumlah banner di berbagai titik dalam kota di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/02).

Banner tersebut bertuliskan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor, baik pengendara roda dua dan pengendara roda empat. Adapun banner bertuliskan agar pengendara roda dua tertib memakai helm, dan melengkapi surat-surat, serta memakai aksesoris standar motor. Tak jauh berbeda, untuk pengendara roda empat, pengendara diwajibkan menggunakan sabuk keselamatan serta tertib marka.

Menurut Ipda Sri Sugiarto, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, imbauan dan sosialisasi tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan berlalu lintas.

"Pemasangan spanduk atau banner tersebut ditempatkan di sepanjang jalan protokol dan depan pos polisi di jalan Trunojoyo serta di perempatan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan fatal di kota gerbang salam," tandasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO