Keluarga Besar Kejari Sidoarjo Dapat Siraman Rohani KH Agus Ali Masyhuri

Keluarga Besar Kejari Sidoarjo Dapat Siraman Rohani KH Agus Ali Masyhuri Gus Ali saat foto bersama Keluarga Besar Kejari Sidoarjo usai siraman rohani. foto: NANANG I/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - KH. Agus Ali Masyhuri memberikan siraman rohani kepada keluarga besar , Kamis (9/2). Acara tersebut digelar di aula , Jalan Sultan Agung Sidoarjo.

Siraman rohani keagamaan itu tidak terlepas dari agenda bulanan yang diterapkan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo H.M. Sunarto SH. Tujuannya, untuk memberikan wejangan-wejangan terkait masalah agama.

Menurutnya, agenda siraman rohani itu dilakukan setiap sebulan sekali. Namun, untuk pembicara yang diundang memang bervariasi.

"Untuk kali ini yang diundang Gus Ali, dan Alhamdulillah beliau datang, karena undangannya mendadak, kami ucapkan terimakasih banyak," ujar mantan Kajari Jombang, saat didampingi Kasi Intelijen, Andri TW.

Sementara, dalam ceramahnya, Gus Ali menyampaikan ceramah keagamaan tentang pentingnya menata niat yang baik dan selalu berpikir untuk positif.

Menurutnya, niat yang baik dan berpikir yang positif akan menjadikan hidup tenang dan bahagia. Selain itu, Kiai kharismatik itu juga memberikan tausiyah pentingnya bersedekah.

"Harta tidak akan berkurang karena sedekah. Justru akan diganti berkali lipat. Memberi itu kaya, memberi itu bahagia dan memberi itu sehat," ungkap pengasuh Ponpes Bumi Shalawat itu.

Meskipun siraman rohani itu disampaikan sekitar 30 menit, namun jamaah begitu antusias mendengarkan ceramah. Terlebih, Gus Ali mengeluarkan joke-joke yang memecahkan gelak tertawa. (nni/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO