Sekaligus Serap Aspirasi, Ketua DPRD Bondowoso Touring Bareng Komunitas Honda CB

Sekaligus Serap Aspirasi, Ketua DPRD Bondowoso Touring Bareng Komunitas Honda CB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dilakukan oleh Ketua DPRD Bondowoso, H Ahmad Dhafir untuk melakukan serap aspirasi. Salah satunya, dengan cara yang cukup unik dengan melakukan touring bersama komunitas sepeda motor Honda CB.

Acara tersebut start di kediaman Ahmad Dafir di Desa Mejin Kecamatan Grujugan, dan perjalanan diakhiri di Waduk Desa Klabang Kecamatan Tegal Ampel.

Setiba di Waduk Desa Klabang, Dafir langsung berbincang sambil mendengar keluhan dan aspirasi dari komunitas. Salah satunya yang disampaikan oleh taufik, Komunitas CB dari Kecamatan Pakem.

Menurut Taufik, saat ini di masyarakat akar rumput terjadi krisis kepercayaan terhadap pemerintah, baik di parlemen maupun di birokrasi. Hal ini menyebabkan masyarakat acuh tak acuh dengan apa yang dilakukan pemerintah.

"Kurangnya sinergi antara pemerintah dengan masyarakat membuat masyarakat acuh tak acuh. Mungkin ini masih kurang sinergi, terutama dengan masyarakat lapisan bawah," ungkap Taufik, Ahad (29/01/2017).

Selain itu, menurut Taufik, yang juga menjadi permasalahan yaitu kurangnya lapangan kerja. Sehingga banyak warga di Bondowoso ini harus ke luar kota untuk mencari lahan pekerjaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO