Ditikam 32 Kali Oleh Mantan Pacar, Mahasiswi Jatuh Cinta kepada Pria Penyelamat

Ditikam 32 Kali Oleh Mantan Pacar, Mahasiswi Jatuh Cinta kepada Pria Penyelamat Melissa Dohme dan Cameron Hill. foto: repro mirror.co.uk

FLORIDA, BANGSAONLINE.com - Melissa Dohme ditikam di leher, lengan, wajah dan tangan oleh mantan pacarnya sewaktu di SMA, Burton. Jumlahnya sebanyak 32 tikaman.

Kejadian mengerikan ini pada Januari 2012 lalu. Dan saat itu, Melissa ditolong Cameron Hill, seorang petugas pemadam kebakaran, yang mendapat panggilan darurat ke tempat serangan itu.

Burton berhasil diamankan, dan saat ini telah menjalani hukuman seumur hidup.

Mirror memberitakan, sebenarnya, Melissa dan Burton, sudah pacaran sejak SMA. Namun, Melissa melihat perubahan perilaku pacarnya sejak mulai mendaftar di perguruan tinggi. Dia pun memutuskan tali cinta mereka.

Melissa mengatakan kepada BBC: "Burton menjadi sangat cemburu. Dia juga meremehkan saya, dan tidak ingin saya berhasil. Ketika mengatakan ingin putus, Burton tidak terima dan mengatakan akan bunuh diri jika tali cinta mereka putus."

Pada bulan Oktober 2011, dalam kondisi mabuk berat, Burton menghajar Melissa. Karena ulahnya ini, Burton dihukum 10 jam penjara.

Dan pada 24 Januari 2012, Melissa benar-benar memutus tali cinta. Tapi, ini kesalahan terbesar yang dibuat Melissa. Sebab, saat itu dia berada di rumah hanya berduaan dengan Burton.

Maka, Melissa pun ditikam berkali-kali oleh Burton. "Saya mencoba melawan dan menggigit tangannya. Saya meninju dan berteriak-teriak dan melakukan semua yang saya bisa, tapi saya jatuh karena saya kehilangan begitu banyak darah."

Dalam kondisi berdarah-darah, Melissa sempat mengambil semprotan air mata, dan merica.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO