Selasa, 26 September 2017 14:23

Warga Parengan Disuguhi Expo dan Kontes Modifikasi Motor

Minggu, 15 Januari 2017 15:12 WIB
Warga Parengan Disuguhi Expo dan Kontes Modifikasi Motor

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Expo dan Kontes Modifikasi Motor yang diselenggarakan oleh EM2 SMK Miftahul Hikmah Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban berlangsung sukses, Minggu, (15/1)

Pantauan di lokasi, acara yang digelar di halaman Pendidikan SMK Miftahul Hikmah itu dijubeli pengunjung untuk sekadar melihat motor yang berpartisipasi dalam berbagai kategori yang dilombakan. Adapun kategori yang dilombakan ada 4, yakni CB dan GL modif, MP Tiger Modif, Matic Modif, dan Sport Modif.

Fuad, salah satu panitia mengatakan bahwa kontes ini total diikuti 56 peserta. Sedangkan syarat bagi peserta yang mengikuti kontes, yakni motornya dilengkapi surat-surat. 

"Peserta dikhususkan motor lokal Plat S meliputi Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik," ujarnya.

Sementara Nand, salah satu juri dalam kontes ini, mengungkapkan bahwa poin-poin yang akan dilakukan penilaian di antaranya body kendaraan, nyala lampu sign, spion, knalpot dan beberapa bagian lain.

"Motor yang masuk penilaian juri minimal harus ada aksesoris racing. Kelengkapan motor juga ikut dinilai," ujarnya. (ahm/wan/rev)

Minggu, 24 September 2017 04:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wa-in ‘aaqabtum fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtum bihi wala-in shabartum lahuwa khayrun lilshshaabiriina (126). Waishbir wamaa shabruka illaa biallaahi walaa tahzan ‘alayhim walaa taku fii ...
Minggu, 24 September 2017 04:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...