Jumat, 28 Juli 2017 17:43

Warga Parengan Disuguhi Expo dan Kontes Modifikasi Motor

Minggu, 15 Januari 2017 15:12 WIB
Warga Parengan Disuguhi Expo dan Kontes Modifikasi Motor

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Expo dan Kontes Modifikasi Motor yang diselenggarakan oleh EM2 SMK Miftahul Hikmah Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban berlangsung sukses, Minggu, (15/1)

Pantauan di lokasi, acara yang digelar di halaman Pendidikan SMK Miftahul Hikmah itu dijubeli pengunjung untuk sekadar melihat motor yang berpartisipasi dalam berbagai kategori yang dilombakan. Adapun kategori yang dilombakan ada 4, yakni CB dan GL modif, MP Tiger Modif, Matic Modif, dan Sport Modif.

Fuad, salah satu panitia mengatakan bahwa kontes ini total diikuti 56 peserta. Sedangkan syarat bagi peserta yang mengikuti kontes, yakni motornya dilengkapi surat-surat. 

"Peserta dikhususkan motor lokal Plat S meliputi Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik," ujarnya.

Sementara Nand, salah satu juri dalam kontes ini, mengungkapkan bahwa poin-poin yang akan dilakukan penilaian di antaranya body kendaraan, nyala lampu sign, spion, knalpot dan beberapa bagian lain.

"Motor yang masuk penilaian juri minimal harus ada aksesoris racing. Kelengkapan motor juga ikut dinilai," ujarnya. (ahm/wan/rev)

Sabtu, 22 Juli 2017 18:23 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ayat kaji kemarin (125) mengangkat soal tiga cara berdakwah, yakni: al-hikmah, al-mau'idhah al-hasanah dan mujadalah husna. Meski pemaknaan Idul Fitri dulu pernah dibahas, kini disempurnakan sebaga...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 Juli 2017 10:38 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Charlotte Crosby (27) mengklaim bahwa bibirnya seksi sejak lahir. Artinya, tanpa sentuhan klinik kecantikan. Klaim ini pun berbuah cibiran dari para penggemarnya.Di Instagram di menulis: "bibirku alami". Komentar negatif ...