Jumat, 22 September 2017 04:09

Maling Cabai di Gurah Kediri Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 09 Januari 2017 23:59 WIB
Maling Cabai di Gurah Kediri Babak Belur Dihajar Massa

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Fajar Agustino (20) warga Desa Gabru Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini dihajar warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, lantaran terbukti mencuri cabai di sawah. Beruntung aksi amuk massa berhasil dicegah oleh petugas Polsek Gurah.

Peristiwa itu bermula saat salah satu warga mengetahui cabai dan rumput berceceran di pinggir jalan Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Saksi itu langsung memberhentikan pelaku. Pelaku yang berjumlah tiga orang itu langsung berhenti. Saat warga bertanya kepada Fajar, ternyata cabai yang berceceran itu hasil curian di sawah Dusun Sentol Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Lantaran kepergok warga, dua pelaku langsung kabur. Nasib apes menimpa Fajar. Dia menjadi bulan bulanan massa. Mengetahui adanya pelaku pencuri cabai, warga langsung melapor ke Polsek Gurah dan pelaku langsung diamankan.

Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimen mengatakan, pelaku kini sudah diamankan guna proses hukum lebh lanjut. Dari keterangan pelaku, hasil curian itu untuk makan sehari-hari.

“Dari hasil pemeriksaan, hasil curian digunakan untuk makan sehari-hari. Karena, mereka tahu harga lombok saat ini cukup mahal,” ungkapnya.

Masih kata Kasi Humas, pelaku saat melakukan aksinya ini berpura-pura mencari rumput. Dan saat beraksi pelaku memotong dahan pohon cabe dan setelah itu di masukkan ke karung. (rif/rev)

Sabtu, 02 September 2017 20:45 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Ti...
Sabtu, 16 September 2017 12:29 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...