Maling Cabai di Gurah Kediri Babak Belur Dihajar Massa

Maling Cabai di Gurah Kediri Babak Belur Dihajar Massa

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Fajar Agustino (20) warga Desa Gabru Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini dihajar warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, lantaran terbukti mencuri cabai di sawah. Beruntung aksi amuk massa berhasil dicegah oleh petugas Polsek Gurah.

Peristiwa itu bermula saat salah satu warga mengetahui cabai dan rumput berceceran di pinggir jalan Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Saksi itu langsung memberhentikan pelaku. Pelaku yang berjumlah tiga orang itu langsung berhenti. Saat warga bertanya kepada Fajar, ternyata cabai yang berceceran itu hasil curian di sawah Dusun Sentol Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Lantaran kepergok warga, dua pelaku langsung kabur. Nasib apes menimpa Fajar. Dia menjadi bulan bulanan massa. Mengetahui adanya pelaku pencuri cabai, warga langsung melapor ke Polsek Gurah dan pelaku langsung diamankan.

Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimen mengatakan, pelaku kini sudah diamankan guna proses hukum lebh lanjut. Dari keterangan pelaku, hasil curian itu untuk makan sehari-hari.

“Dari hasil pemeriksaan, hasil curian digunakan untuk makan sehari-hari. Karena, mereka tahu harga lombok saat ini cukup mahal,” ungkapnya.

Masih kata Kasi Humas, pelaku saat melakukan aksinya ini berpura-pura mencari rumput. Dan saat beraksi pelaku memotong dahan pohon cabe dan setelah itu di masukkan ke karung. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO