Persebaya Resmi Tampil di Divisi Utama, Ribuan Bonek Gelar Syukuran

Persebaya Resmi Tampil di Divisi Utama, Ribuan Bonek Gelar Syukuran

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ribuan suporter , , menggelar syukuran dan doa bersama atas pemulihan status Surabaya di Mess Jalan Karanggayam, Tambaksari, Surabaya, Minggu (8/1/2017).

Selain ribuan , beberapa pemain Surabaya juga hadir pada acara tersebut. Syukuran itu ditandai dengan adanya pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kembalinya dalam kompetisi sepak bola di tanah air.

Salah satu pengurus , Asnawi, mengatakan acara itu memang untuk mensyukuri kembalinya Surabaya di kompetisi Divisi Utama tahun ini, karena sudah dipulihkan pada kongres PSSI di Bandung. “Kami sangat senang bisa kembali,” kata Asnawi seusai doa bersama.

Selain itu, ia memastikan bahwa doa bersama itu untuk mendoakan kelima kawan-kawannya yang meninggal di Bandung serta kawan-kawannya yang masih dirawat intensif di rumah sakit. “Jadi, doa ini untuk keseimbangan semuanya,” ujarnya.

Ia juga menyarankan kepada kawan-kawan yang hendak pulang ke Surabaya dan Sidoarjo untuk selalu berhati-hati dan harus menjaga keamanan dan keselamatannya.

"Cak Dadang sudah di Subang, jadi ya ada pemulangan, imbauan jangan terlalu euforia, kita syukuri boleh, tapi jangan berlebihan, mari kita sambut , tapi jangan berlebihan," katanya. (yul/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO