Tahanan Polsek Baureno Kabur, Rusak Jeruji Besi dengan Gergaji

Tahanan Polsek Baureno Kabur, Rusak Jeruji Besi dengan Gergaji

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang tersangka kasus pencurian dengan pemberatan yang di tahan di Mapolsek Baureno, Bojonegoro kabur. Pelaku berhasil keluar dari jeruji besi tahanan dengan cara merusak gembok dengan alat gergaji, Sabtu sore (7/1/17).

Petugas jaga di Mapolsek setempat ditengarai lalai dalam menjaga pelaku. Pasalnya, sebuah gergaji sampai ada di sekitar tahanan, sehingga oleh pelaku dimanfaatkan untuk merusak jeruji besi dan gembok untuk kabur.

"Iya mas, ada tahanan kabur sore tadi," ujar salah satu perangkat desa Pasinan, Kecamatan Baureno yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolsek Baureno, AKP Mashadi saat dikonfirmasi terkait kaburnya tahanan kasus 363 KUHP itu tidak ada respon. Nomer handphonenya terdengar aktif namun tidak diangkat.

Tahanan yang kabur itu melakukan pencurian di konter playstation (PS), pada tanggal 13 Desember 2016 lalu. Rental PS milik Fahrur Roji di Dusun Karan, Desa Gunungsari, Baureno dibobol pelaku. Saat itu pelaku berhasil ditangkap warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian dan pelaku menjalani proses hukum di Mapolsek setempat.

"Pelaku dari Dusun Tempuran, Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Badannya penuh tato," kata sumber lain yang juga enggan disebutkan namanya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO