Pria Misterius Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom di Mapolsek Gapura Sumenep

Pria Misterius Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom di Mapolsek Gapura Sumenep Tas hitam diduga berisi bom yang ditinggalkan pria misterius di halaman Mapolsek Gapura, Sumenep. foto: RAHMATULLAH/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pria misterius yang mengaku dari Malang meninggalkan tas hitam yang diduga berisi bom di Mapolsek Gapura, Kabupaten , Rabu (4/1). Pria misterius tersebut informasinya datang ke Mapolsek sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Kasubag Humas Polres , AKP Hasanuddin, menuturkan pria tersebut mendatangi petugas yang berjaga dengan mengaku tidak punya ongkos pulang. Lalu petugas tersebut masuk ke ruangan dengan maksud mengambil uang. Tapi pria misterius itu langsung pamitan keluar dengan alasan mau beli bensin.

"Berdasarkan penuturan petugas yang berjaga, pria itu minta sangu untuk pulang," jelasnya.

Anehnya lagi, kata Hasanuddin, pria tersebut tidak balik lagi dengan meninggalkan tas hitam dan jaketnya di halaman Mapolsek Gapura. Berdasarkan kejanggalan itulah, akhirnya petugas mencurigai bahwa tas yang ditinggalkan pria misterius itu diduga berisi bom.

Saat ini polisi melakukan sterilisasi lokasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sambil lalu menunggu tim penjinak bom dari Brimob Pamekasan

“Berdasarkan keterangan warga, pemilik tas berpakaian putih itu pergi ke arah barat dengan berboncengan,” tutup Hasanuddin. (mat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO