Hj. Suwanah Terpilih Menjadi Sekdes Temon

Hj. Suwanah Terpilih Menjadi Sekdes Temon Hj. Suwanah resmi dilantik menjadi Sekdes Temon Trowulan Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hj. Suwanah (31), resmi dilantik menjadi Sekretaris Desa (Sekdes) Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/12/2016). Pelantikan yang berlangsung di Kantor Desa setempat dipimpin langsung oleh Kepala Desa, Sunardi. Acara yang dihadiri Muspika, serta tokoh masyarakat berjalan lancar aman terkendali.

Hj. Suwanah adalah putri bungsu dari pasangan H. Karsait dan Hj. Sumilah ini dilantik menjadi Sekretaris Desa (Sekdes), setelah pada Rabu (28/12) lalu berhasil menyelesaikan tes tulis dan menyingkirkan dua rivalnya.

Nilai rata-rata 8,3 itulah yang membuat ibu dua anak dan istri H. Khoirul Hidayat, anggota TNI yang bertugas di Korem 082 CPYJ Mojokerto, itu berhasil dan dinyatakan unggul dalam perebutan kursi orang nomor dua di desanya.

Selesai pelantikan perempuan yang juga aktif dalam kegiatan pendukung suaminya dalam bela negara ini, Hj Suwanah tampak ceria. ”Saya berterima kasih kepada Allah yang telah mengabulkan cita-cita saya dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada kedua orang tua kami tercinta yang selalu mendoakan saya. Terlepas dari itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Temon, karena tanpa doa dan dorongan beliau cita-cita saya dalam pencalonan Sekretaris Desa Sekdes rasanya sulit terkabul,” celotehnya dikutip dari HARIAN BANGSA, Sabtu (31/12).

Ketika ditanya tentang kinerja yang akan dihadapinya, Suwanah berjanji akan melayani warganya dengan setulus hati. ”Kami akan melayani semua warga Desa Temon dengan ikhlas dan sebaik-baiknya, karena bagi saya jabatan itu adalah amanah," pungkasnya.  (gus/ayu/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO