8 Elemen Relawan Jokowi-JK Bakar Tabloid Obor Rakat

8 Elemen Relawan Jokowi-JK Bakar Tabloid Obor Rakat ?Tolak kampanye hitam, relawan Jokowi-JK beramai-ramai membakar tabloid Obor Rakyat yang isinya meresahkan warga. foto:bahri/BANGSAONLINE

SAMPANG (bangsaonline) - Delapan elemen relawan -JK untuk nusantara, kemarin bertempat di Posko Relawan JKW-JK jalan Panglima Sudirman mendeklarasikan pemenangan JKW-JK dan mengobarkan semangat perjuangan murni JKW-JK dengan cara santun, cerdas, beradab dan beretika.

Menurut Hasan Jailan SE, koordinator Relawan se-Kabupaten Sampang, deklarasi tim relawan di Sampang sebagai bentuk kepedulian kepada pasangan Capres dan Cawapres JKW-JK yang selama ini selalu dijelekkan dan dibunuh karakternya sepertinya tidak ada benarnya sama sekali.

"Ada 8 elemen relawan yang sudah bergabung dengan kami untuk ikut memperjuangkan kemenangan JKW-JK di wilayah Madura. Dalam bergerak, kami para relawan akan menggunakan cara yang simpatik, santun, cerdas, beradab dan ber etika," papar Hasan Jailani mantan Anggota KPUD Sampang ini.

Berikut 8 elemen relawan yang mendeklarasikan kemenangan JKW-JK, diantaranya relawanLaskar Pemuda Bangsa, Laskar Aswaja, Laskar Rakyat Kecil Nusantara, Relawan Join, Ikatan Pedagang Pasar, Relawan Dahlan Iskan Sampang, Team Cakra dan Tretan .

Usai mendeklarasikan pemenangan JKW-JK, 8 elemen relawan ini kemudian sebagai bentuk melawan kampanye hitam dari lawan politik JKW-JK, membakar tambloid Obor Rakyat yang telah melakukan fitnah kejam dan pembunuhan karakter yang sangat tidak masuk akal untuk mempengaruhi opini masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO