Kecelakaan Tragis di Pantura Tuban, Dua Bocah Meninggal Dilindas Trailer

Kecelakaan Tragis di Pantura Tuban, Dua Bocah Meninggal Dilindas Trailer Petugas saat melakukan olah TKP. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis terjadi di jalur pantura Tuban-Bancar Kilometer 45-46, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Selasa (21/12).

Dalam kecelakaan tersebut, dua bocah yakni Lilistyani (10) dan Laila Rahmawati (9) warga Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, tewas seketika usai dilindas truk trailer. Saat itu dua korban ini sedang dibonceng kakaknya, Siti Islamiyah Istiqomah (20), menggunakan motor bernopol S-3703-PO.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada BANGSAONLINE.com mengungkapkan, korban terlindas setelah motor yang dikendarai oleng dan terjatuh usai disenggol pintu mobil Kijang bernopol L-1276-G yang dikemudikan Solikin (39) warga Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar.

Peristiwa bermula ketika mobil Kijang berhenti di depan kantor pos. Saat itu Solikin keluar melalui pintu kanan depan. Namun diduga tak memperhatikan arah belakang, pintu yang dibukanya menyenggol motor korban sehingga oleng dan jatuh. Nahas, tepat di belakang motor korban terdapat truk trailer bernopol H-1957-CF yang dikemudikan Ahmad Riyanto (35) warga Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu, Kabupaten Rembang.

“Ketika oleng ke kanan, pengedara motor jatuh dan kemudian korban ditabrak dan dilindas truk dari arah belakang,” terang Elis.

Kini tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Bancar beserta sopir kedua mobil. "Sampai saat ini petugas terus melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO