Lomba Paduan Suara Korpri Pemkab Malang, PDAM Juara

Lomba Paduan Suara Korpri Pemkab Malang, PDAM Juara

MALANG, BANGSAONLINE.com - Lomba Paduan Suara dalam rangkaian peringatan HUT ke-45 Korpri Pemerintah Kabupaten Malang tahun 2016, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang keluar sebagai juara pertama.

Pemenang pertama ini langsung mendapatkan penghargaan berupa piala dan trofi serta uang pembinaan senilai 20 juta yang diserahkan di Pendopo Kepanjen, Selasa (13/12).

Bupati Malang Rendra Kresna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wabup, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya Lomba Paduan Suara ini. Semoga melalui lomba ini dapat menghadirkan semangat dan nuansa kebersamaan yang tinggi serta menumbuhkan motivasi untuk terus konsisten dalam melaksanakan langkah-langkah pengabdian di tengah masyarakat. Sehingga, menghasilkan suatu manfaat yang positif dan semakin berkontribusi dalam pembangunan daerah guna mensejahterakan masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Menurut Wabup dengan semakin seringnya mendengar dan menyanyikan Mars Korpri, secara tidak langsung juga akan mempengaruhi kondisi dalam lingkungan anggota Korpri.

“Di dalam Korpri ini kan terdapat nilai-nilai positif sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dapat berjalan maksimal dan semakin profesional. Semangat Korpri harus tetap terjaga, karena dengan semangat Korps ini, Aparatur Sipil Negara atau para anggota Korpri akan mempunyai pegangan dan sumber kekuatan dalam melaksanakan tugas kedinasan,” terangnnya.

Sementara itu Drs. Prihadi Waskito, MM, ketua panitia lomba yang juga menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda, mengungkapkam bahwa lomba ini digelar juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Malang. Lomba paduan suara ini diikuti oleh 75 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Kabupaten Malang tanggal 5-7 Desember kemarin.

“Dalam lomba paduan suara ini, ada 2 lagu yang dilombakan, yakni lagu wajib Mars Korpri dan lagu pilihan adalah lagu daerah dari seluruh Indonesia. Sejumlah 75 SKPD di Pemkab Malang, terpilih 12 SKPD yang maju ke Final hari ini, (13/12). Mereka tampil dengan penampilan yang terbaik untuk mendapatkan juara,” pungkas Prihadi. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO