Gelar Pesta Miras dan Berfoto Cabul di Kolam Renang Sekolah

Gelar Pesta Miras dan Berfoto Cabul di Kolam Renang Sekolah Beginilah mereka berpesta. foto: repro mirror.co.uk

VLADIMIR, BANGSAONLINE.com – Sekelompok ABG menyewa kolam renang sekolah untuk menggelar , dan berfoto-foto seksi. Bahkan, tampak foto seorang ABG meremas sendiri payud***nya, sambil mulutnya dituang vodka. Demikian kejadian di Kota Vladimir, sebelah barat-barat wilayah Vladimir Oblast Rusia.

Selain ber, mereka menggelar game cabul. Salah satu wanita di pesta itu berulang kali terlihat meremas payudaranya melalui bikini minim, dan membungkuk di depan pria. Rekaman ini, ibarat meteorit yang super cepat, dan menjadi viral di Rusia.

Mereka berpesta diiringi musik rapper Dizzee Rascal. Mereka tarus menuang vodka, dan menari-nari.

Ini menjadi ramai, karena protes para wali murid, di mana aturan di Rusia, kolam renang sekolahan harus jauh dari miras. Mereka pun mengeluh kepada polisi.

Mr Vinogradov, yang bekerja sebagai wedding planner, mengatakan: "Saya diundang ke pesta dengan teman saya. Itu hanya pesta biasa, dan tak ada pesta seks. Bahkan, kolam renang kami bersihkan lagi, setelah pesta.”

Juru bicara polisi Irina Minina mengatakan: "Kami memeriksa apakah pejabat sekolah tahu tentang pesta kolam renang. Kalau tahu, akan kami proses, dan dia bisa dipecat.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO