Diduga Usai Pesta Miras, Wanita di Pamekasan Ditemukan Tergeletak di Trotoar

Diduga Usai Pesta Miras, Wanita di Pamekasan Ditemukan Tergeletak di Trotoar Saat Tim PCC dan PMI melakukan evakuasi kepada perempuan dibantu warga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berinisial F (20) ditemukan terkapar diduga usai di trotoar Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Selasa (7/3/2023).

Wanita tersebut, ditemukan petugas penyiram tanaman sekitar pukul 5.00 WIB. Bahkan, dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut ditinggalkan oleh sekelompok pemuda.

Staf PCC, Moh Rofiq mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada seorang yang terkapar di trotoar, sehingga tim kesehatan segera mendatangi tempat perempuan yang terkapar.

"Kita cek memang pasien sudah mengalami penurunan kesadaran dan kurang kooperatif kepada petugas, bahkan sempat muntah dan berbau alkohol yang sangat menyengat," jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan penanganan utama dan segera dilakukan evakuasi ke ambulance terhadap wanita tersebut, dengan dibantu warga dan tim dari Palang Merah Indonesia (PMI).

"Pada jam 07:00 wib pagi kondisi pasien sudah mulai membaik kita antar ke rumahnya di Desa Nyalabu, Kabupaten Pamekasan. Ternyata dirinya tinggal bersama neneknya yang sering sakit-sakitan sehingga anak tersebut kurang terurus," terangnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO