Pengurus IKA Unirow Periode 2016-2020 Resmi Dilantik

Pengurus IKA Unirow Periode 2016-2020 Resmi Dilantik Suasana pelantikan pengurus IKA Unirow

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban resmi dilantik pada Kamis (17/11) sore di gedung rektorat lantai II kampus setempat. Pengurus baru tersebut langsung dilantik oleh Rektor Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani.

Di hadapan pengurus baru dan tamu undang, Supiana Dian Nurtjahyani menyatakan, kehadiran para pengurus alumni ini sangat diperlukan oleh civitas akademika Tuban. Sebab, alumni sebagai penyambung civitas dan masyarakat diperlukan sinergitas untuk mencapai universitas yang besar.

“Ini sangat penting untuk membangun bersama universitas yang besar," ungkap Rektor yang dikenal tegas tersebut.

Rektor perempuan yang memimpin universitas besar di Bumi Wali ini juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Alumni Tuban. Disamping itu, apresiasi juga datang dari Ketua PPLP-PT PGRI Tuban, Totok Supijanto selaku penanggung jawab dalam civitas akademika dan juga selaku Dewan Kehormatan IKA Tuban.

“Saya berharap ikatan alumni bisa menjadi pelengkap penyelenggaraan universitas besar di Bumi Wali," papar dia.

Pengurus ikatan alumni Universitas PGRI Ronggolawe Tuban periode 2016-2020 ini dinahkodai Joko Utomo yang berprofesi sebagai pengusaha. Dalam sambutannya, Joko menyampaikan, harapannya kepada pengurus agar bisa saling koordinasi dan sinergis dari berbagai pihak. "Sehingga, ikatan alumni Tuban ini bisa bermanfaat pada berbagai pihak," ujarnya.

Sekedar diketahui, ikatan alumni diisi oleh 41 pengurus yang berasal dari berbagai daerah. Selain, itu diambil dari alumni berbagai program studi di Tuban. (wan/ns/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO