Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas mengalami pergantian. Ir Kemas Samsul Qomar Dip. SE yang saat ini menjabat, akan digantikan oleh Wipi Supriyanto, ST lantaran telah memasuki usia pensiun.

Pergantian direktur ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyumas, kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru.

Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asekbangkesra) Setda Kabupaten Banyumas, Ir Didi Rudwianto, SH, M.Si selaku panitia seleksi melaporkan, secara administrasi maupun teknis, panitia telah melaksanakan tugas dari pendaftaran, seleksi dan penentuan akhir. Kemudian menyerahkan 3 nominator yang diajukan, dan disepakati Wipi Supriyanto, ST menjadi Calon Direktur Tehnik.

“Sebenarnya berakhirnya masa tugas Bapak Kemas Samsul Qomar belum sekarang, namun karena sesuatu hal Bapak Bupati akan bertugas keluar kota, maka penyerahan dilakukan hari ini,” kata Didi.

Dalam sambutan Bupati Ir Achmad Husein meminta agar Direktur Tehnik yang baru mempelajari segala kelemahan selama ini. Bupati berharap dengan pergantian ini, direktur baru dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Kalo perlu jangan menambah pelanggan dulu, jika air belum normal mengalir kepada semua pelanggan,” kata Bupati, Jumat (11/11).

Lanjut Bupati, hampir setiap hari dirinya menerima keluhan lewat sms, bahwa penyaluran air belum maksimal dan merata. “Ini merupakan persoalan serius yang harus diatasi agar tidak ada lagi masyarakat mengeluh karena kekurangn air bersih,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih, kepada direktur tehnik yang lama atas pengabdianya di PDAM Purwokerto. “Semoga pengabdian selama tujuh tahun itu, banyak catatan malaikat yang berada di sebelah kanan, tidak yang di sebelah kiri,” pungkas Bupati. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO