Sabtu, 21 September 2019 14:55

Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

Jumat, 11 November 2016 21:47 WIB
Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas mengalami pergantian. Ir Kemas Samsul Qomar Dip. SE yang saat ini menjabat, akan digantikan oleh Wipi Supriyanto, ST lantaran telah memasuki usia pensiun.

Pergantian direktur ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyumas, kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru.

Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asekbangkesra) Setda Kabupaten Banyumas, Ir Didi Rudwianto, SH, M.Si selaku panitia seleksi melaporkan, secara administrasi maupun teknis, panitia telah melaksanakan tugas dari pendaftaran, seleksi dan penentuan akhir. Kemudian menyerahkan 3 nominator yang diajukan, dan disepakati Wipi Supriyanto, ST menjadi Calon Direktur Tehnik.

“Sebenarnya berakhirnya masa tugas Bapak Kemas Samsul Qomar belum sekarang, namun karena sesuatu hal Bapak Bupati akan bertugas keluar kota, maka penyerahan dilakukan hari ini,” kata Didi.

Dalam sambutan Bupati Ir Achmad Husein meminta agar Direktur Tehnik yang baru mempelajari segala kelemahan selama ini. Bupati berharap dengan pergantian ini, direktur baru dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Kalo perlu jangan menambah pelanggan dulu, jika air belum normal mengalir kepada semua pelanggan,” kata Bupati, Jumat (11/11).

Lanjut Bupati, hampir setiap hari dirinya menerima keluhan lewat sms, bahwa penyaluran air belum maksimal dan merata. “Ini merupakan persoalan serius yang harus diatasi agar tidak ada lagi masyarakat mengeluh karena kekurangn air bersih,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih, kepada direktur tehnik yang lama atas pengabdianya di PDAM Purwokerto. “Semoga pengabdian selama tujuh tahun itu, banyak catatan malaikat yang berada di sebelah kanan, tidak yang di sebelah kiri,” pungkas Bupati. (bym1/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...