Senin, 28 September 2020 13:38

Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

Jumat, 11 November 2016 21:47 WIB
Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas mengalami pergantian. Ir Kemas Samsul Qomar Dip. SE yang saat ini menjabat, akan digantikan oleh Wipi Supriyanto, ST lantaran telah memasuki usia pensiun.

Pergantian direktur ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyumas, kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru.

Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asekbangkesra) Setda Kabupaten Banyumas, Ir Didi Rudwianto, SH, M.Si selaku panitia seleksi melaporkan, secara administrasi maupun teknis, panitia telah melaksanakan tugas dari pendaftaran, seleksi dan penentuan akhir. Kemudian menyerahkan 3 nominator yang diajukan, dan disepakati Wipi Supriyanto, ST menjadi Calon Direktur Tehnik.

“Sebenarnya berakhirnya masa tugas Bapak Kemas Samsul Qomar belum sekarang, namun karena sesuatu hal Bapak Bupati akan bertugas keluar kota, maka penyerahan dilakukan hari ini,” kata Didi.

Dalam sambutan Bupati Ir Achmad Husein meminta agar Direktur Tehnik yang baru mempelajari segala kelemahan selama ini. Bupati berharap dengan pergantian ini, direktur baru dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Kalo perlu jangan menambah pelanggan dulu, jika air belum normal mengalir kepada semua pelanggan,” kata Bupati, Jumat (11/11).

Lanjut Bupati, hampir setiap hari dirinya menerima keluhan lewat sms, bahwa penyaluran air belum maksimal dan merata. “Ini merupakan persoalan serius yang harus diatasi agar tidak ada lagi masyarakat mengeluh karena kekurangn air bersih,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih, kepada direktur tehnik yang lama atas pengabdianya di PDAM Purwokerto. “Semoga pengabdian selama tujuh tahun itu, banyak catatan malaikat yang berada di sebelah kanan, tidak yang di sebelah kiri,” pungkas Bupati. (bym1/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Minggu, 27 September 2020 12:13 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...