Peringati HUT ke-42, Ratusan Pegawai PDAM Tirta Satria Ikuti Gerak Jalan

Peringati HUT ke-42, Ratusan Pegawai PDAM Tirta Satria Ikuti Gerak Jalan

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Ratusan karyawan PDAM Tirta Satria, pensiunan, hingga rekanan mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Satria yang ke 42, Senin (02/01).

Dirut PDAM Tirta Satria, Agus Subali, SE, MSi. Ak. CA dalam sambutannya sebelum melepas peserta gerak jalan menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk membuat sehat lahir dan batin para karyawan.

“Dengan berjalan santai di alam terbuka, di mana udara masih bersih dan suasana yang sejuk, mampu memberikan 'suplemen' bagi kita,” kata Agus Subali.

Dalam gerak jalan kali ini, jarak yang ditempuh sejauh kurang Lebih 5 kilometer dengan start dan finish di halaman PDAM setempat.

“Dengan kebersamaan, persatuan dan kerja keras, insya Allah semua dapat diatasi. Mudah-mudahan jalan santai ini mampu memberi semangat baru, meningkatkan etos dan kinerja para karyawan sehingga menjadikan PDAM Tirta Satria Kabupaten Banyumas menjadi lebih baik,” timpal Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Satria, Charis Setiyabudi.

Dari pantauan di lokasi, rute Jalan Sehat sehat ini melewati Jalan Ovis - Jalan Kambas DR Supono - dan terakhir finish di halaman PDAM Tirta Satria.

Adapun hadiah untuk door prize yang disediakan kali ini mulai dari mantel, jaket, kulkas, TV, VCD dan barang-barang elektronik lain. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO