Pipa PDAM Banyumas di Jalan Sultan Agung Bocor

Pipa PDAM Banyumas di Jalan Sultan Agung Bocor

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Pipa PDAM Tirta Satria Banyumas yang melintas di ruas jalan Sultan Agung kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan mengalami kebocoran. Diduga bocornya pipa ini disebabkan kurangnya perawatan dari pihak PDAM.

Akibat bocornya pipa ini, distribusi di wilayah sekitar mengalami kendala. Selain itu kebocoran juga bakal dapat mengakibatkan jalan Sultan Agung cepat rusak karena jalanan selalu digenangi air dari kebocoran pipa.

Tak sampai di situ, hal ini juga bisa menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas akibat badan jalan yang licin. Bahkan kebocoran ini secara tak langsung juga menimbulkan kerugian pihak PDAM, lantaran air yang semestinya difungsikan oleh warga, malah terbuang percuma.

Pantauan Bangsaonline.com, kebocoran terjadi pukul 17.00 WIB, Rabu (7/12). “Betul, kebocoran pipa PDAM berlangsung Pukul 17.00 WIB,” ujar Yuni, salah satu warga setempat.

Hingga Berita ini ditulis, Pihak PDAM Tirta Satria belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut atas kebocoran pipa tersebut. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO