Tapaki Usia 17 Tahun, Alfamart Jalan Sehat Bersama Pelanggan di 17 Kota

Tapaki Usia 17 Tahun, Alfamart Jalan Sehat Bersama Pelanggan di 17 Kota Wagub Saifullah Yusuf, Bupati H Saiful Ilah dan Anggota DPR Indah Kurnia memberangkatkan jalan sehat bersama Alfamart, di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (9/10) pagi. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menapaki usia 17 tahun, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk () menyapa para pelanggannya dengan menggelar jalan sehat (fun walk) secara road show di 17 Kota se-Indonesia.

Di Sidoarjo, jalan sehat ini digelar di Alun-alun dan diikuti sekitar 10 ribu pelanggan , Minggu (9/10) pagi. Ribuan peserta jalan sehat ini diberangkatkan oleh Wagub Jatim Saifullah Yusuf, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan dan anggota DPR RI Indah Kurnia.

Menurut Branch Manager Sidoarjo, Basuki Rahmat, dipilihnya konsep jalan sehat, karena olahraga ini bisa dinikmati semua kalangan, khususnya keluarga Indonesia yang juga segmentasi utama . Kegiatan ini digelar roadshow di 17 Kota se-Indonesia. "Targetnya diikuti 100 ribu peserta. Sidoarjo merupakan kota ketujuh jalan sehat bersama ini," cetusnya di sela acara.

Kata Basuki Rakhmat, saat digelar di Sidoarjo, acara serupa juga berlangsung di Bandung, Pontianak, Klaten dan Balaraja. Di Sidoarjo, jalan sehat bersama ini dikuti sekitar 10 ribu pelanggan dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik hingga Madura. Peserta menyusuri rute sepanjang 7 kilometer start dan finish di Alun-alun Kota Sidoarjo.

Selain disediakan doorprize berupa puluhan sepeda motor, sepeda angin dan ratusan perabot elektronik dan hadiah menarik lainnya, peserta jalan sehat bersama ini juga dihibur penampilan artis ibu kota Via Vallen, Erna D' Academy dan Ina Samantha KDI. Meski sempat diguyur hujan saat jalan sehat dimulai, para peserta tetap antusias hingga akhir acara.

Basuki juga menjelaskan, jalan sehat bersama ini rangkaian kegiatan program Semarak Ulang tahun ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober nanti. Menapaki usia 17 tahun, Alfmart berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

"Tidak terasa 17 tahun sudah menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pelanggan ," pungkas Basuki Rakhmat.

Wagub Jatim Saifullah Yusuf mengapresiasi event jalan sehat untuk para pelanggannya. Pria yang akrab dipanggil Gus Ipul ini berharap perusahaan waralaba tersebut terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Pelayanan saya lihat sudah baik. Dan saya berharap pelayanan yang sudah baik ini terus diperbaiki agar lebih baik lagi," pungkas Gus Ipul.

Sementara, usai memberangkatkan peserta jalan sehat, Bupati H Saiful Ilah dan Ketua DPRD H Sullamul Hadi Nurmawan, juga didapuk untuk memotong kue tart raksasa HUT ke-17 di atas panggung. Keduanya juga diminta mengambil nomor undian peserta dan menyerahkan sejumlah doorprize sepeda motor ke pelanggan . (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO