Selasa, 26 September 2017 14:24

Mantan Sekjen RGS Gresik Masuk Partai Gerindra

Rabu, 05 Oktober 2016 12:41 WIB
Editor: abdurrahman ubaidah
Mantan Sekjen RGS Gresik Masuk Partai Gerindra
H Sukhoiri, mantan sekjen RGS Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menyongsong pesta demokrasi Pileg (pemilu legislatif) 2019, mendatang, partai-partai di Kabupaten Gresik terus lakukan persiapan matang. Salah satunya, terus menggaet massa lebih banyak untuk memperoleh suara lebih banyak.

Partai Gerindra misalnya, terus lakukan penggalangan massa dengan cara merekrut tokoh-tokoh untuk masuk ke partai bentukan Prabowo Subianto ini. Kali ini, tokoh masyarakat yang juga mantan Sekjen (sekretaris jendral) RGS (Relawan Gerakan Sosial), H. Sukhoiri masuk ke partai Gerindra. Bahkan, Sukhoiri sudah mengantongi KTA (kartu tanda anggota) partai Gerindra.

"Saya masuk ke Gerindra atas kesadaran sendiri," kata Sukhoiri kepada bangsaonline.com, Rabu (5/10).

Khoiri menyatakan, dirinya masuk ke partai yang didirikan Gerindra tersebut untuk menyalurkan aspirasi politiknya untuk perbaikan kondisi Kabupaten Gresik. Sebab, partai politik merupakan salah satu instrumen untuk perbaikan bangsa dan negara.

"Partai politik itu kan didirikan dengan tujuan untuk perbaikan pemerintah, perbaikan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok," terangnya.

Karena itu, dengan masuk ke partai, Sukhoiri berihtiar untuk bisa ikut andil, ikut mewarnai perbaikan Kabupaten Gresik. "Sebagai komponen masyarakat saya juga pingin punya andil dalam mewarnai Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud)

Minggu, 24 September 2017 04:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wa-in ‘aaqabtum fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtum bihi wala-in shabartum lahuwa khayrun lilshshaabiriina (126). Waishbir wamaa shabruka illaa biallaahi walaa tahzan ‘alayhim walaa taku fii ...
Minggu, 24 September 2017 04:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...