100 Model Siap Tampil di Fashion on The Pendestrian BBF 2016

100 Model Siap Tampil  di  Fashion on The Pendestrian BBF 2016 Para model mengikuti audisi BBF 2016. foto: ganda siswanto/HARIAN BANGSA

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Even Banyuwangi Batik Festival (BBF) 2016 yang bertemakan Sekar Jagad Blambangan bakal digelar oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan (Disperindagtam) Banyuwangi. Kamis (8/9) Diperindagtam Banyuwangi bahkan sudah mengumumkan hasil audisi model BBF dari 3 katagori, meliputi kategori Anak, Remaja dan Dewasa. Audisi ketiga kategori itu sudah dilaksanakan oleh Disperindagtam tanggal 6-7 September 2016.

Audisi ini bertujuan untuk menjaring para model yang akan tampil di fashion on the pendestrian BBF 2016. Nantinya para peserta model yang lolos akan tampil berlenggak lenggok di atas catwalk pendestrian dengan berbusana batik khas Banyuwangi.

“Bahkan para peserta model BBF 2016 yang masuk sepuluh besar nantinya akan ditampilkan di puncak ceremony BBF 2016,” tutur Kepala Dsperindagtam Banyuwangi, Ir.Harry Cahyo Purnomo seperti dikutip dari HARIAN BANGSA.

Harry juga menambahkan, selain lomba modelling di BFF 2016, Diperindagtam juga mengadakan lomba mendesain busana batik, lomba mencanting, dan lomba membuat motif batik baru. Dalam audisi kali ini, 3 dewan juri yang digawangi oleh Reyza Fitri Aninda (ketua), Yasmin Octavia dan Muhammad Reza menghasilkan peserta yang lolos ke fashion on the pendestrian, antara lain katagori anak menghasilkan 20 peserta,

Sedangkan di katagori remaja menghasilkan 60 peserta dan di katagori dewasa menghasilkan 20 peserta. Para model yang lolos audisi BBF 2016 akan tampil di mal;am fashion on the pedestrian tanggal 7 Oktober 2016 di pendestrian Taman Blambangan Banyuwangi. (bw1/dur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO