Minim Publikasi, Peserta Audisi Inbox di Trenggalek Sepi

Minim Publikasi, Peserta Audisi Inbox di Trenggalek Sepi Salah satu peserta saat mengikuti audisi di salah satu hotel di Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sebagian besar masyarakat terutama kalangan anak muda mengaku kecewa tidak bisa mengikuti audisi Inbox yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta Selasa (2/8) lalu di salah satu hotel ternama di kabupaten .

“Terus terang saya mengaku kecewa tidak bisa mengikuti audisi. Saya sendiri tidak tau kapan audisi itu digelar di mana dan tanggal berapa. Sepertinya tidak ada publikasi sama sekali,” ungkap Rendra salah calon peserta audisi yang akhirnya tak bisa mengikuti audisi.

Menurut Rendra, sejatinya ia dan beberapa rekan sejawatnya ingin turut serta mengikuti audisi tersebut, namun karena tak pernah mendapat informasi yang jelas, akhirnya harapan tersebut tinggalah harapan semata.

Audisi Inbox yang digelar Selasa lalu, jumlah peserta yang mendaftar hanya 14 orang. Audisi meliputi vocal, dance dan tari. Mereka yang telah diaudisi awal pada 2 Agustus yang lalu selanjutnya akan mengikuti audisi akhir pada 4 Agustus di hutan kota Gunung Jaas mulai pukul 19.00 WIB hingga usai.

Kurangnya publikasi audisi juga mendapat tanggapan dari Witono salah satu seniman seni rupa asal kota . “Audisi sepertinya kurang publikasi, terbukti jumlah peserta yang mendaftar Cuma 14 orang saj, ini berarti publikasi tidak jalan,” ungkap dia.

Menurut Witono, seharusnya event besar seperti itu bisa dimanfaatkan oleh Pemkab semaksimal mungkin dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian khas kota . Dinas terkait yang membidangi kegiatan ini jauh-jauh hari harus gencar melakukan publikasi melalui berbagai saluran media baik elektronik maupun cetak, sehingga masyarakat menjadi tahu. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO