Polisi Tabrak Perawat di Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban

Polisi Tabrak Perawat di Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban Dua motor yang terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan dr Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (2/8). Dalam peristiwa tersebut seorang perawat, Amaliah Maulidiyah (29) warga Jalan Panglima Sudirman Gang Pasar Ikan Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban yang menaiki sepeda motor bernopol S-4252-FR dan Fajar Dwi Novianto (23) anggota Polres Tuban warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak yang mengendarai sepeda motor bernopol S 6331 GH bertabrakan. Akibanya, keduanya harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah dr Koesma Tuban.

Menurut saksi mata, Divan (17) warga Perumahan Siwalan Permai menyampaikan, saat itu Amaliah Maulidiyah hendak berbelok ke kanan untuk membeli BBM di SPBU Al Falah dari arah patung. Nahas, saat akan berbelok ternyata ia ditabrak sepeda motor yang dikemudikan Fajar, seorang anggota Polres Tuban.

"Setelah terjadi tabrakan kedua pengemudi langsung tertumpuk jadi satu. Pada saat saya tolong, korban perempuan (Amaliah) yang parah," ungkap Divan saat berada di lokasi.

Kata Divan, saat ditolong korban yang perempuan tidak sadarkan diri dan ada pendarahan sekitar kepala. "Lihat itu mas darahnya sampai tumpah di helm dan body motor milik mbaknya tadi," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dyno Indra Setiaji, membenarkan peristiwa ini saat dikonfirmasi. "Akibat laka lantas itu keduanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di RSUD koesma Tuban," ujar Dyno. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO