Sekjen PKB Dapat Kiriman Parsel Mewah: Pengirim masih Misterius, BPK Bantah

Sekjen PKB Dapat Kiriman Parsel Mewah: Pengirim masih Misterius, BPK Bantah Inilah parsel mewah yang dikirim ke anggota DPR RI Abdul Kadir Karding. foto: detik.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Parsel mewah dikirim oleh 'BPK' ke anggota Komisi III DPR yang juga Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. Meskipun terdapat logo BPK, namun institusi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) membantah mengirim parsel tersebut. Pengirim parsel tersebut pun masih misterius.

Konon parsel itu tidak hanya dikirim untuk Karding, namun untuk sejumlah petinggi parpol di DPR. Parsel untuk Karding itu berisi antara lain HP Samsung Galaxy Note 5 serta barang pecah belah. Namun demikian Parsel itu dipastikan oleh Jubir BPK tak dikirim lembaganya.

"Secara institusi BPK tidak pernah mengirim parcel tersebut," ujar Juru Bicara BPK Yudi Ramdan melalui pesan singkat, Jum'at (1/7).

Parsel itu disebut dari BPK karena di atas parsel tersebut terdapat kartu dengan keterangan BPK sebagai pengirim. Dalam kartu tersebut juga terdapat kop surat resmi BPK. Sekali lagi, BPK membantah soal ini.

"Kami juga tidak pernah mencetak kartu tersebut," kata Yudi.

Karding sendiri mengaku tak tahu menahu tentang parsel tersebut. Ia saat ini mengaku sedang ada di luar kota dan parsel tersebut tidak dikirimkan ke rumah dinasnya di Kalibata. Ketimbang mempertanyakan siapa pengirim Parsel tersebut, Karding memilih mengembalikan parsel itu.

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO