Truk Tronton Seruduk Truk Trailer Parkir di Raya Perak Jombang

Truk Tronton Seruduk Truk Trailer Parkir di Raya Perak Jombang Lalu lintas tersendat saat hendak mengevakuasi dua truk yang terlibat kecelakaan. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Perak Ds. Perak Kec. Perak Jombang. Laka lantas ini melibatkan truck tronton L 9166 UB yang disopiri Susanto (27), Alamat Dsn. Wanadri RT.03 RW.04 Ds. Ngendrokilo Kec. Kaliangkrik Kab. Magetan dan truck trailer DA 1727 AI yang dikendarai Isdianto (38), Dsn. Gapuk RT/RW : 02/02 Ds. Kawiserejo Kec. Rejoso Kab. Pasuruan.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas di ruas jalur tersebut itu tersendat sekitar 3 kilometer, baik dari arah timur maupun barat.

Tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pukul 03.00 WIB tersebut. Namun truck tronton bermuatan batu bata tersebut ringsek di bagian depan akibat menabrak bagian truck trailer yang sedang mengalami kerusakan mesin. Sementara pengemudi truck tronton, Susanto (27) hanya mengalami luka ringan di bagian lengannya.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, truck tronton bermuatan batu bata tersebut melaju dari Jombang ke arah Madiun. Karena kurang memperhatikan truck tronton kemudian menabrak truck trailer yang sedang parkir karena kerusakan mesin.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut hanya saya pengemudi truk bermuatan batu bata luka ringan dan hanya kerugian materil yang diperkirakan mencapai Rp 20 juta rupiah," jelas Kanit Laka Polres Jombang, Ipda Trisula Hadi ketika dikonfirmasi.

Lanjut dia, kini truck tronton dan truck trailer sudah dievakuasi menggunakan mobil derek untuk diamankan di Kantor Satlantas Polres Jombang. (ony/dio/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO