Subhanallah, Anak Badak Anggap Perawatnya adalah Ibu

Subhanallah, Anak Badak Anggap Perawatnya adalah Ibu Beginilah anak badak minta bobok sama 'ibu'nya. foto: repro upi.com

POLOKWANE, BANGSAONLINE.com - Seorang pekerja di tempat perlindungan hewan berbagi video dari Afrika Selatan, di mana ditunjukkan dia dijadikan bantal oleh anak badak yang diasuhnya.

Laura Ellison, mengeposkan video ke Instagram yang menunjukkan ikatan batin antara dia dengan anak badak yang diasuhnya, di Suaka khusus badak, di Provinsi Limpopo Afsel.

"Sungguh, aku hanya bantalnya," tulis Ellison.

"Saya ingin anda semua mengalami seperti saya, merasakan kelembutan badak. Dia seakan jatuh cinta kepada saya, dan saya juga jatuh cinta kepada badak. Saya ingin menyelamatkan keberadaan mereka di muka bumi ini,” kata Ellison.

Ellison telah bersahabat dengan Kabelo, nama anak badak itu, sejak kedatangannya ke suaka alam ini. Dan mereka menumbuhkan ikatan batin sangat kuat. “Kabelo begitu nyaman dengan saya, tapi tidak dengan banyak orang. Harap disadari, Kabelo tetap binatang liar, tapi dengan perasaan saling menyayangi, sehingga kami saling mengerti,” kata Ellison.

Ellison meyakini, sang anak badak menganggap dia adalah ibunya. Dan anak memang pantas hidup bersama ibunya. “Badak pantas hidup dengan ibu mereka tanpa campur tangan manusia. Tolong bantu saya berjuang untuk mengamankan itu. #saveourrhinos".

Sumber: upi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO