Ngaku masih Perjaka, Warga Sembunglor Bojonegoro Setubuhi Pelajar hingga Hamil

Ngaku masih Perjaka, Warga Sembunglor Bojonegoro Setubuhi Pelajar hingga Hamil ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasus persetubuhan berbuntut kehamilan yang dialami pelajar di Bojonegoro kembali terbongkar. Sebelumnya, di Kecamatan Gayam kasus pelajar melahirkan anak terbongkar, kali ini giliran di Kecamatan Baureno, pelajar hamil juga menghebohkan warga.

Sebut saja Bunga (17), warga Kecamatan Baureno yang saat ini masih duduk di bangku Madrasah Aliyah di kecamatan setempat. Ia diketahui hamil oleh orang tuanya sendiri setelah telat datang bulan.

"Karena panik, orang tuanya memeriksakan anaknya ke bidan, setelah itu ternyata anaknya diketahui telah hamil setengah bulan," ujar Kapolsek Baureno, AKP Mashadi, Minggu (15/5).

Lanjut Kapolsek, setelah diketahui hamil itu, orang tua korban marah dan meminta anaknya menjawab siapa yang menyetubuhi. Setalah diketahui, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Baureno.

"Pelakunya AM (31) tahun warga Desa Sembunglor, Kecamatan Baureno. Kepada korban, pelaku mengaku masih perjaka, tetapi dia sudah memiliki istri dan beberapa anak," terangnya.

Tak perlu lama, anggota Polsek Baureno langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. AM yang sehari-sehari sering nongkrong di warung kopi itu langsung digelandang petugas ke Mapolsek Baureno.

"Semenntara pelaku kita amankan di Mapolsek dan mengumpulkan keterangan dari para saksi," ungkapnya.

Pelaku, kata AKP Mashadi, merenggut keperawanan korban itu pada akhir 2015 lalu. Pelaku mengaku jika melakukan hubungan badan sebanyak dua kali kepada korban. "Modusnya pelaku membujuk korban akan dinikahi, pelaku ngaku masih perjaka," jelasnya.

Kasus hamilnya pelajar itu kini menjadi buah bibir di sekitar tempat tinggal korban. "Memang, akhir-akhir ini kasus persetubuhan sangat marak. Kita harus bisa menjaga anak-anak kita, juga memperhatikan pergaulannya agar terhindar dari perbuatan keji tersebut," pungkas Kapolsek. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO