Pesta Cukrik di Jombang, Askur Dikeroyok Rekan Pesta hingga Tewas

Pesta Cukrik di Jombang, Askur Dikeroyok Rekan Pesta hingga Tewas Barang bukti yang diamankan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mohamad Askur (20) asal Desa keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang dikeroyok hingga tewas oleh enam temanya dalam pesta minuman keras jenis cukrik. Tiga pengeroyok ditangkap dan tiga pelaku lainnya dainyatakan buron. Pesta miras dilakukan di pekarangan kosong depan Hotel Yusro.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Herio Romadhona Chaniago mengatakan, ketiga remaja itu adalah Yolanda Arief Revangga (19), asal Dusun Rejoso; Qoyum Efendi asal Dusun Kauman dan YW (17) asal Dusun Pesantren.

Pengeroyokan terungkap setelah jasad Askur ditemukan warga di pekarangan kosong Dusun Keplak, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Senin (2/5). Tepatnya di depan Hotel Yusro. Warga yang mengenali korban adalah Askur yang juga warga Dusun Keplak, melapor ke Polres Jombang.

Berdasarkan keterangan para saksi, sehari sebelum ditemukan tewas, remaja 20 tahun itu ikut dalam pesta miras di pekarangan kosong

"Minggu (1/5) sekitar pukul 17.30 Wib, korban kumpul untuk minum-minum miras bersama enam temannya," kata Herio kepada wartawan, Jumat (6/5).

Saat asyik menenggak miras jenis cukrik itu, Askur diam-diam merogoh saku celana Yolanda. Sadar atas ulah korban yang hendak mencuri uang miliknya, Yolanda lantas mengirim pesan singkat (SMS) ke lima temannya yang juga ikut pesta miras.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO