Banjir Setinggi 1 Meter Masih Mengepung Sampang

Banjir Setinggi 1 Meter Masih Mengepung Sampang Banjir 1 meter masih mengepung Kota Sampang. (foto: SS)

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Banjir yang terjadi di Sampang Madura sejak Selasa (12/4/2016) kemarin belum surut. Bahkan, Rabu (13/4) beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan banjir masih mengepung Kota Sampang dengan ketinggian air 1 meter.

Ketinggian air setelah Pasar Sampang, tepatnya di jalan Panglima Sudirman sudah sepinggang orang dewasa. "Padahal tidak terjadi hujan. Mungkin karena air sungainya naik," kata Savanus, pendengar Radio Suara Surabaya, Rabu (13/4/2016).

Wartawan BANGSAONLINE.com di Sampang, Ahmad Bahri membenarkan genangan setinggi 1 meter tersebut di Kota Sampang . Namun, hingga kini belum ada penanganan dari pemerintah setempat. Hanya ada penjagaan dari kepolisian. "Hindari lewat sini, cari alternatif lain dan lebih baik lewat utara aja," katanya.

Nur Mila menambahkan, ketinggian banjir di Sampang Madura masih 1 meter. Terutama di Jalan Imam Bonjol, Jalan Suhadak, Jalan Melati dan jalan yang mengarah ke Omben.

Sebelumnya, banjir terjadi di Kota Sampang Madura pada Selasa (12/4/2016), karena hujan deras yang terjadi di wilayah utara dalam dua hari terakhir ini.

Wisnu Hartono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang mengatakan, banjir terjadi sejak pagi, dan hingga malam arus banjir terpantau semakin deras. (ssn/hri/dur)

Sumber: Suara Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO