Terlanjur Kumpul, Aremania urung Konvoi

Terlanjur Kumpul, Aremania urung Konvoi Polisi saat sweeping Aremania yang konvoi di daerah Kecamatan Singosari Kabupaten Malang menuju Kota Malang. foto:putut priyono/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menindaklanjuti pesan berantai yang menginfokan adanya konvoi, manajemen Cronus mengumpulkan nia di kantornya, Jalan Kertanegara, Jum'at (8/4). Dalam pertemuan itu, Media Offier Cronus, Sudarmaji, menyambut rombongan nia yang sudah terlanjur berkumpul di depan Stasiun Kota Baru Malang.

Sudarmaji menyampaikan, pesan berantai yang menyebut ada konvoi hari ini tidak benar. “Kami manajemen meluruskan dan memastikan, hari ini tidak ada konvoi. Polisi juga masih berjaga untuk menindak tegas pelanggaran,” katanya, Jumat (8/4), di Kantor Manajemen .

Pertemuan antara nia dan manajemen Cronus itu akhirnya menyepakati bahwa konvoi akan diadakan 17 April mendatang. Konvoi itu nantinya bertajuk nia Simpatik, nia Juara.

“Kami ingin menunjukkan nia yang tertib dan taat peraturan. nia tidak seperti penilaian orang yang negatif,” jelas dia.

Secara teknis, kembali dijelaskannya, bahwa konvoi tersebut, start dari depan Stasiun Kota Baru Malang, pukul 09.00 WIB dan finish di tempat yang sama pukul 17.00 WIB. Konvoi itu masih akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan pihak kepolisian, karena melibatkan tim dan nia, melewati seluruh Malang Raya.

Sudarmaji menambahkan, saat konvoi, peserta wajib menggunakan helm dan menaati peraturan lalu lintas.

“Tidak boleh bawa tongkat dan harus lewat rute yang sudah ditentukan, Kami juga akan mengarak trophy juara, serta mengumumkan jadwal Cronus di kompetisi ISC,” Tandasnya.(tut/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO