Juara, Arema Digelontor Bonus Ratusan Juta, Incar Striker Asing

Juara, Arema Digelontor Bonus Ratusan Juta, Incar Striker Asing Arema berkumpul di depan Stasiun Kota Malang untuk persiapan konvoi perayaan Juara. foto: BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebelum menyampaikan pemberian bonus kepada Cronus, Presiden Kehormatan Cronus, Rendra Kresna, sempat menyinggung tentang ulah oknum suporter yang melakukan pengerusakan mobil, kemarin (4/4) malam.

Ia menegaskan, perilaku seperti itu bukan dilakukan nia, tapi oknum di luar suporter Cronus itu. “nia tidak mungkin melakukan pengrusakan, itu perilaku oknum tertentu dan saya yakin mereka bukan nia,” kata dia.

Rendra mengaku sudah mendengar jika pelakunya sudah diamankan Polisi, selanjutnya dia meminta aparat kepolisian bisa segera memproses secara hukum.

Ia mengatakan bahwa nia suporter yang mengedepankan perdamaian. “Coba lihat saat kalah di kandang sendiri, pasti nia tidak bersikap anarkis, karena mereka yakin tim kesayangannya dapat membalas kekalahan itu,” ungkapnya.

Soal bonus, Rendra mengatakan bahwa itu diberikan lantaran para pemain berhasil memboyong Piala Bhayangkara sehingga mengharumkan nama Malang Raya.

“Tentunya, selaku presiden (presiden kehormatan -red), saya akan berikan bonus,” kata Rendra, saat menerima piala di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim Kota Malang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO