Jelang Libur 25-27 Maret, Tiket Kereta Terjual 70 Persen

Jelang Libur 25-27 Maret, Tiket Kereta Terjual 70 Persen Antre pembelian tiket KA jelang liburan besok.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menjelang libur panjang pada 25-27 Maret 2016, rupanya dimanfaatkan warga urban yang ada di Ibu Kota memilih pulang atau sekedar berlibur dari kepenatan kota Metropolitan dengan menggunakan jasa angkutan kereta api (KA).

Pihak kereta api mengaku tiket hanya tersisa sekitar 30 persen saja sementara 70 persen tiket kereta api (KA) tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur ludes terjual.

BACA JUGA:

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 1, Jakarta, Bambang S Prayitno mengungkapkan untuk keberangkatan tanggal 24 Maret dari stasiun Gambir hanya tersisa KA Argo Jati dan Cirebon Ekspress (Jakarta-Cirebon) dan Argo Parahyangan (Jakarta-Bandung).

Sedangkan dari Stasiun Pasar Senen ditanggal 24 Maret tersisa KA Menoreh (Jakarta-Semarang) dan Tegal Ekspress (Jakarta-Tegal) yang masih tersisa.

"Ketersediaan kursi di kereta apai tersebut sekitar 30 persen dari total tempat duduk yang dijual," kata Bambang, saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (23/3).

Lanjutnya, untuk keberangkatan pada Jumat (25/3) masih tersedia seperti kereta api Argo Sindoro (Jakarta-Semarang), Argo Jati dan Cirebon Ekspress (Jakarta-Cirebon), Argo Anggrek Malam, Sembrani, dan Bangunkarta (Jakarta-Surabaya), Purwojaya (Jakarta-Cilacap), Tegal Bahari (Jakarta-Tegal), serta Argo Parahyangan (Jakarta-Bandung).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO