Sedang Antar Penumpang, Tukang Becak di Kediri Mendadak Tewas

Sedang Antar Penumpang, Tukang Becak di Kediri Mendadak Tewas Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Kelurahan Bandarkidul Kecamatan Mojoroto dikejutkan dengan meninggalnya seorang tukang becak, saat menarik penumpang di tepi jalan raya, Senin (7/3) siang.

Korban bernama Suparlan warga kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto Kota . Menurut keterangan Sujiono Saksi mata, Kejadian bermula saat Suparlan sedang menarik becak mengantarkan penumpangnya.

Tiba-tiba, saat berada di jalan Wakhid Hasyim Kota , Suparlan batuk-batuk dan muntah darah. Warga yang mengetahui berusaha menolong, namun Suparlan keburu meninggal dunia.

Kejadian itu kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa jenazah Suparlan ke rumah sakit Gambiran .

Menurut Sujiono yang juga ketua RT 1 RW 1 Kelurahan Bandar Kidul ini, Suparlan diduga telah mengalami sakit. Karena, menurut penumpangnya, sejak awal menarik becak, Suparlan sudah mengeluarkan darah dari mulutnya. "Informasi yang saya dapat, korban mempunyai riwayat sakit dalam," jelasnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO