LDNU: Pertahankan Rubrik Religia HARIAN BANGSA sebagai Spirit Transformasi dan Perdamaian

LDNU: Pertahankan Rubrik Religia HARIAN BANGSA sebagai Spirit Transformasi dan Perdamaian KH. Maman Imanulhaq

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Harian Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) - PBNU menyatakan bahwa kecerdasan dalam memilih dan memilah informasi menjadi prasyarat utama kemajuan sebuah bangsa. Di momen ulang tahunnya yang ke-16 ini, yakin hadir untuk membangkitkan semangat memperoleh informasi yang mampu mempengaruhi tingkat intelektual dan pengembangan karakter bangsa.

"Selamat dan sukses untuk ," kata Wakil Ketua LDNU-PBNU, KH. Maman Imanulhaq, Rabu (2/3) kepada BANGSAONLINE, di Jakarta.

Menurut pengasuh pondok Pesantren Al-Mizan, Ciborelang, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini, rubrik religia yang ada di merupakan hal yang sangat penting, karena menjadi pembeda dari media atau koran umum lainnya. Karena, menurut anggota DPR-RI Fraksi PKB ini, dengan rubrik tersebut, artinya agama ditempatkan oleh sebagai spirit untuk transformasi dan perdamaian.

"Pertahankan rubrik religia, karena ini ciri khas . Dengan ciri khas tersebut spiritual jajaran redaksi maupun wartawan mampu menjadi spirit demi bangsa," tutupnya. (jkt1/rev).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO