Khataman dan Syukuran Bersama Anak Yatim Awali HUT HARIAN BANGSA ke-16

Khataman dan Syukuran Bersama Anak Yatim Awali HUT HARIAN BANGSA ke-16 Wartawan senior HARIAN BANGSA, Abdurrahman Ubaidah, memimpin khataman Al-Quran bersama anak yatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tradisi yang tidak pernah berubah selama 16 tahun, HARIAN BANGSA mengawali ulang tahunnya dengan mengadakan khataman Al Quran dan syukuran bersama anak yatim di kantor HARIAN BANGSA jalan Gayungsari 9 nomor 5 Surabaya. Kali ini anak yatim yang diundang dari yayasan panti asuhan Bani Yaqub, jalan Dukuh Menanggal Surabaya.

Khataman dipimpin langsung oleh redaktur senior HARIAN BANGSA Abdurrahman Ubaidah yang diikuti karyawan-karyawati dan anak yatim. Dilanjutkan dengan doa bersama, syukuran dan pembagian bingkisan pada anak yatim dan yayasan selaku pengasuh.

“Saya ucapkan terima kasih pada adik-adik dari Bani Yaqub atas kesediaannya menghadiri undangan dalam rangka syukuran HUT HARIAN BANGSA,” ujar Direktur HARIAN BANGSA, HM Mas’ud Adnan, mengawali sambutannya.

(M. Mas'ud Adnan saat memberi sambutan)

Lebih jauh, dalam sambutannya, Mas’ud Adnan lebih banyak memotivasi pada anak-anak yang hadir untuk tidak putus asa dalam mencapai cita-citanya. Meski dalam kondisi kekurangan tidak boleh kendur dalam mencapai keinginan.

“Saya sendiri dulunya adalah anak yatim. Sejak kelas 2 SD sudah ditinggal ayah saya. Hanya di bawah asuhan seorang ibu saya bisa melanjutkan pendidikian terus hingga ke jenjang universitas dan memimpin HARIAN BANGSA saat ini,” ujar Mas’ud Adnan memberi motivasi pada anak-anak.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO