Mayat Mr. X Ditemukan di Dekat Proyek Tol Ngawi

Mayat Mr. X Ditemukan di Dekat Proyek Tol Ngawi Warga menunjukkan tempat ditemukannya mayat. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar proyek pembangunan jalan tol gempar, Minggu (28/02). Seba, tidak jauh dari proyek tersebut, ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Berawal dari seorang pria paruh baya yang berjalan dengan memakai jagrak (alat bantu jalan) melewati sebuah warung yang berada tidak jauh dari proyek pembangunan jalan tol. Karena kasihan, pria tersebut akhirnya diberi makan oleh pemilik warung, Istamar.

"Tadi memang sempat saya kasih makan karena kasihan melihatnya. Habis makan jalan lagi,"
tutur Istamar kepada BANGSAONLINE.

Usai berjalan tak jauh dari warung Istamar, pria tersebut kemudian duduk di pinggir jalan. Tak beberapa lama, ia terlihat tidur. Karena curiga, Istamar mendatangi pria paruh baya tersebut. Dan ternyata benar, pria tersebut sudah pingsan.

Istamar pun berusah menolong korban dan memanggil temannya yang tidak jauh dari tempat tersebut. Tetapi naas, pria paruh baya tersebut terlanjur meninggal dunia.

Ciri-ciri korban diperkirakan usia 55 tahun, memakai celana pendek krim, berkaos putih dan kaki sebelah kiri cacat (patah). (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO