Keracunan Telur Asin, Staf DPRD Ngawi Masuk Rumah Sakit

Keracunan Telur Asin, Staf DPRD Ngawi Masuk Rumah Sakit

NGAWI, BANGSAONLINE. com - Tidak disangka sebelumnya yang dialami salah satu staf DPRD Kabupaten ini, terlalu asyik makan telur asin sama istrinya Sri Iswaryanti (51) keduanya malah masuk rumah sakit (RS) Widodo .

Kejadian tersebut berawal Ahmadi Joko Surono (49) warga Perumahan Kampung Baru, RT 13/RW 03, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Kota, , makan telur asin pada Selasa pagi kemarin (09/02).

Joko-panggilan akrabnya yang merupakan staf Komisi IV DPRD Kabupaten seperti biasanya setiap pukul 09.30 WIB pulang sebentar kerumah untuk sarapan pagi dengan lauk telur asin.

Tanpa menaruh rasa was-was, Joko langsung membagi sebutir telur asin dengan istrinya Sri Iswaryanti untuk lauk sarapan pagi. Sehabis sarapan korban balik lagi ke kantornya namun tepatnya pukul 13.00 WIB kondisi tidak enak badan mulai dirasakan Joko.

“Saat masih di kantor (DPRD-red) saya sudah berulangkali muntah lantas saya minta izin untuk pulang ke rumah,” kata Joko dengan nada masih terbata-bata saat dirawat di RS Widodo , Rabu (10/02).

Katanya lagi, setelah sampai dirumah kondisinya makin memburuk dirinya langsung muntah berulangkali disertai berak. Segala pertolongan yang dilakukan istrinya pun dilakukan namun kondisinya justru memburuk. Apesnya lagi, selang dua jam kemudian Sri Iswaryanti juga mengalami kondisi serupa yakni muntah tanpa henti. Lantas kedua orang ini langsung dilarikan ke RS Widodo untuk menjalani perawatan.

Meski demikian masih kata Joko, dirinya belum bisa memastikan apa penyebab keracunan yang diderita bersama istrinya itu. Namun Joko hanya menduka penyebabnya dari telur asin yang dia makan saat sarapan itu.

“Memang telur asin itu sudah dibeli istri saya empat hari sebelumnya dari tukang sayur. Dan biasanya belum sampai busuk kalau hanya waktu empat hari saja. Entahlah apakah memang apes saya namun demikian saya tidak mau menuding penyebabnya pokoknya saya dan istri sehat lagi seperti sedia kala itu sudah bersyukur,” pungkas Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO