Khofifah Didaulat Jadi Juru Bicara Jokowi

Khofifah Didaulat Jadi Juru Bicara Jokowi Capres PDI Perjuangan, Jokowi saat silaturahmi ke rumah Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa. Sejumlah politisi dari PDIP, NasDem dan Golkar tampak hadir dalam pertemuan itu.

SURABAYA (bangsaonline) - Khofifah Indar Parawansa didaulat menjadi juru bicara (jubir) dalam tim pemenangan Joko Widodo () dalam pilpres 2014. Pengumuman Khofifah sebagai jubir terasa istimewa karena diucapkan langsung oleh saat Capres dari PDI Perjuangan itu bersilaturahmi ke kediaman Khofifah di Jalan Jemursari VIII/No. 24, Sabtu (3/5/2014).

"Hari ini saya umumkan Mbak Khofifah resmi sebagai juru bicara saya. Nantinya semua informasi terkait saya akan disampaikan oleh beliau,"tutur Gubernur DKI Jakarta itu, disambut takbir oleh ratusan anggota Muslimat NU yang hadir.

mengungkapkan, alasan dirinya mendaulat Ketua Umum Muslimat NU itu sebagai jubirnya, karena dirinya menilai selama ini rekam jejak Khofifah sangat baik dan beliau juga punya kemampuan komunikasi yang hebat, terbukti bisa membina ormas Muslimat NU yang anggotanya jutaan.

"Keputusan ini juga sudah disetujui oleh tim. Jadi sudah final. Minggu depan kita akan bertemu dengan tim pemenangan secara lengkap,"ucap mantan Walikota Solo itu.

Dalam pertemuan itu, juga temani sejumlah politisi seperti Wasekjen PDIP Ahmad Baskara, Ketua DPP PKB Marwan Jakfar, Ketua DPP Partai NasDem Effendi Choirie, Politisi Partai Golkar Nusron Wahid, serta Ketua DPD PDIP Jatim Sirmadji dan Ketua Tim Relawan for President, Bambang DH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO