Ada Jasa Sewa Istri di Thailand

Ada Jasa Sewa Istri di Thailand BISA DISEWA: Perempuan-perempuan muda di Thailand yang bisa disewa untuk dijadikan 'istri'. Coba di Indonesia ada, pasti laris banget.

BANGSAONLINE.com - Di Thailand, pekerjaan "sewa istri" telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda di negara tersebut atau yang biasa dikenal dengan “black pearls”.

Berdasarkan laporan dari laman Rocket News, pekerjaan ini merupakan jasa sewa istri di mana para gadis di sewa untuk pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Tugas istri sewa tersebut termasuk di dalamnya melayani dan sebagai pemandu wisata. Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih-bersih, dan mencuci pakaian layaknya tugas seorang istri. Jangka waktu sewa dapat bervariasi mulai dari satu minggu sampai berbulan-bulan.

Pria yang menyukai istri sewaan tertentu bahkan beberapa kali datang ke Thailand dan tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan. Para gadis tersebut diberi uang saku untuk biaya hidup dan terkadang menerima hadiah berupa rumah atau mobil. Beberapa bahkan memiliki anak dari penyewanya.

Untuk beberapa gadis yang beruntung, istri sewaan tersebut dapat berubah menjadi istri sebenarnya. Mereka hidup dan menikah dengan suami mantan penyewa mereka. Tetapi untuk sebagian besar, hubungan sewa-menyewa tersebut berakhir ketika perjanjian sewa istri mereka berakhir dan gadis-gadis tersebut mencari lagi penyewa barunya. Banyak dari gadis sewaan tersebut berasal dari keluarga miskin yang tidak punya pilihan lain lagi selain melakukan pekerjaan ini.

Sedikit demi sedikit para gadis ini belajar bahasa Inggris, mempelajari cara menarik perhatian lawan jenis, dan mempelajari cara berkencan dengan beberapa orang dalam satu waktu. Gadis-gadis tersebut bebas meninggalkan bisnis tersebut namun beberapa gadis mengaku hidup sebagai istri sewaan adalah satu-satunya pekerjaan yang bisa mereka lakukan. (ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO